About Me

My photo
Love Islam Love Music Love Allah

4/2/11

8 Ponsel TouchScreen Terbaik



                                              1. Apple iPhone 4 (AT&T)

                                                        
Harga: $199.00
Apple iPhone 4 menyuguhkan layar cantik, kamera hebat, dan prosesor yang lebih cepat untuk menambah pengalaman mengagumkan dengan aplikasi iPhone, namun panggilan suara masih belum menjadi prioritas.


2. HTC Inspire 4G
 HTC Inspire 4G , AT & T's ponsel Android premier (setidaknya untuk sekarang) yang dapat menjadi penantang tersendiri terhadap 4 iPhone dan smartphone top lainnya. Harganya murah, namun kustomisasi Android dan kecepatan 4G nya kurang.


                                                3. Motorola Atrix 4G
                                                 

Harga: $199.00
Motorola Atrix 4G merupakan superphone dengan sisi tepi yang unik yang dapat mengubah dirinya menjadi PC, yang mungkin menggambarkan bagaimana kita akan menggunakan perangkat mobile di tahun 2020. Tapi untuk mendapatkan rasa masa depan, Anda akan harus mendapatkan beberapa bug.


                                                    4. HTC EVO 4G

                                             Harga: $199.99
Ponsel WiMAX pertama di dunia. Browser sangat menakjubkan, telah support flash. Layarnya bagus, namun jangkauan 4G nya sangat terbatas, karena daya baterainya kurang dapat diandalkan.


                        

                         5. LG Optimus S

                         Harga: $49.99
Optimus S adalah ponsel Android dengan harga terbaik yang dapat kita temui, fitur dikemas dengan baik, dengan semua fungsi kebanyakan yang diperlukan pengguna bisnis skala kecil.




 


                         
                    6. T-Mobile MyTouch 4G
                     
                        Harga: $199
T-Mobile myTouch 4G menggabungkan body berkelas dengan sentuhan layar yang indah besar dan perangkat lunak terbaru.


                    7. Samsung 4G Galaxy S

                    Harga: $139.99
Samsung Galaxy S 4G , dengan koneksi yang data yang lebih cepat, style yang segar, dan Android 2.2 OS, adalah ponsel yang berfungsi sebagai modem laptop besar.


8. HTC Thunderbolt
Harga: $174.99
HTC Thunderbolt, smartphone 4G LTE pertama untuk Verizon Wireless, memiliki kecepatan Web tercepat yang pernah kami lihat, tetapi bersiaplah untuk membawa baterai ekstra.

9. Google Nexus S
 
Google Nexus S telah resmi dirilis oleh Google Inc. Apakah Anda berniat ingin membeli smartphone Android ini? Simak ulasan singkat Google Nexus S berikut ini.
Google Inc. tampaknya tak ingin lagi mengalami kegagalan ketika produk pertama mereka Google Nexus One tidak ‘berkutik’ menghadapi kerasnya persaingan didunia smartphone. Untuk itu kali ini mereka menggandeng Samsung untuk memproduksi smartphone pertama yang menggunakan OS Android terbaru, Gingerbread (v2.3)
Menurut kabar yang beredar Google Inc. ingin sekali mengalahkan eksistensi Apple Inc dengan produknya iPhone 4. Untuk itulah mereka mengerahkan segenap kemampuan untuk ‘menyingkirkan’ Apple iPhone 4. Benarkah rumor tsb?
Kelebihan Android OS terbaru ini adalah ia mendukung panggilan telepon via intrnet. Ponsel pintar ini juga dapat digunakan sebagai remote control untuk berbagai layanan Google seperti Google TV yang saat ini baru tersedia di AS
Nexus S didukung prosesor Samsung Cortex A8 (Hummingbird) 1GHz dan dilengkapi dengan memori internal 16GB dan diperkuat oleh VGA dedicated untuk mendukung grafis.
Google Nexus S with Android Gingerbread OS

Yang menarik dari smartphone ini adalah layar Super AMOLED yang diusungnya. Layar ini dilapisi kaca yang kuat sehingga ia tahan terhadap goresan, anti debu dan antibekas sidik jari. Untuk beragam aplikasi yang kompatibel dengan handphone ini, Google telah menyediakannya melalui Google Apss Store. Tak kurang dari 1000 aplikasi tersedia disana dan siap untuk Anda gunakan, baik yang free maupun yang berbayar.

 



No comments:

Post a Comment